Jumat, 15 Januari 2010

tugas

Pada suatu subuh yang gelap… hiduplah seorang manusia yang berinisial rahmat tubagus hakiem. Pada saat liburan dia tidak kemana mana. Dia hanya tidur, ngenet, makan dan yang paling penting adalah solat……..( cikiciw )

Pada pukul 05.00, aku bangun……. Aku lalu menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhu. Aku pun langsung solat dengan tidak khusuk nya….. setelah itu, tidur lagi …… ( ^_^ )

Waktu sudah menunjuk kan jam 7 pagi… aku pun langsung makan apa ada nya. Karena biasanya ibuku tidak masak pada pagi hari. Setelah makan langsung nyapu, ngepel dan sebagai nya. Setelah itu, ngenet sepuasnya….. ( wkwkwkwkwwwkw :D )

Pukul sudah menunjukan jam 1 siang. Aku lalu makan dan lupa solat dzuhur. Aku lalu ngenet lagi…… pada jam 4 sore aku lalu solat ashar. Ngenet lagi…… ( wkwkwkkwwkwkkwkwkw )

jam sudah menunjukkan jam 06.00 . aku pun mandi setelah tidak mandi dari pagi tadi, setelah mandi , solat maghrib, setelah itu makan……. Sudah makan ngenet sambil nonton bioskop trans tv……

sekitar jam 11 malam , aku solat dan gosok gigi….

Itulah kegiatan saya selama enam hari pertama , pada saat hari ketujuh Laptop ku rusak jadi scedhule nya berubah ( hehehehehe )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar